Beranda News Ms Glow Lebih Dekat dengan Masyarakat Karawang

Ms Glow Lebih Dekat dengan Masyarakat Karawang

TVBERITA.CO.ID – Bisnis produk MS Glow skincare yang sedang meroket, dianggap menjadi solusi mengatasi krisis ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi. Selain aman lantaran berbasis jual beli online, omset dan pangsa pasar MS Glow sudah merambah level nasional bahkan internasional.

Dikemukakan Maharani Kemala Dewi selaku Co Founder MS Glow Skincare, diharapkan saat ini pemasaran Ms Glow menjadi sumber pendapatan masyarakat sampingan bahkan jadi yang utama.

“Kami hadir di tengah masyarakat selain memberikan produk perawatan kulit terbaik, Ms Glow menjadi sumber nafkah bagi masyarakat yang tengah dilanda krisis ekonomi. Sebab, 4 tahun terakhir, agen penjualan Ms Glow sudah merasakan dampak positif dari penjualan produk kami,” kata Maharani, saat grand Opening Ms GLOW Grosir, di Jalan Ahmad Yani, no 17, Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Jumat (9/10/2020).

Sementara, Windy Aryani, pemilik Ms Glow Grosir, optimis usaha yang dilakoninya mulai sebagai agen hingga membuka Grosir adalah buah kepercayaan konsumen akan produk perawatan kulit andalannya.

Diakui Windy, produk yang dijual di MS Glow Grosir, di antaranya skin care, body care, eye care, dan MS Glow untuk pria maupun wanita.

Menurut Windy, produk dari MS Glow memiliki banyak keunggulan.

Produk MS Glow merupakan produk nasional yang sudah setara international.

“Produk aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Pastinya produk MS Glow telah memiliki sertifikat BPOM dan halal dari MUI. Pasar penjualan kami sudah mencapai beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan negara lain disamping semua provinsi di Indonesia,” kata dia.

Windy juga mengatakan, ratusan agen yang ada di Karawang dan Kota lain di Indonesia, banyak mengambil produk dari grosir miliknya.

“Kami sudah 4 tahun berjalan, Grosir ini sudah lama, namun saat ini Ms Glow Grosir Karawang menjadi satu satunya grosir yang mensuplai produk ke seluruh Indonesia dan internasional,” ungkapnya.

Sementara itu, selebriti Dangdut Akademi, asal Karawang, Dilla yang juga hadir pada Grand Opening MS Glow Grosir ini mengaku puas menggunakan produk MS Glow.

“Selama 2 tahun ini saya menggunakan skin care MS Glow yang sangat terasa manfaatnya, hasil yang saya rasakan dengan produk MS Glow kulit menjadi bersih glowing, kulit tidak mengelupas dan tidak panas, pokoknya enak banget dipakainya,” ungkap Dila. (fzy)