Beranda News Muda dan Berprestasi, KNPI Karawang Beri Penghargaan untuk Ihsanudin

Muda dan Berprestasi, KNPI Karawang Beri Penghargaan untuk Ihsanudin

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Pasca dianugerahi penghargaan oleh DPD KNPI Jawa Barat pada akhir 2019 lalu, kini Ihsanudin kembali meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pemuda. Penghargaan ini disematkan langsung oleh Lukman N. Iraz selaku Ketua DPD KNPI Karawang, usai menggelar Rapat Pimpinan Daerah dan Pelantikan Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Karawang periode 2019-2022, di Hotel Aksaya, Telukjambe, Karawang, Kamis (6/2).

“Beliau ini tokoh muda dengan segudang prestasi. Semoga bisa terus menginspirasi kaum muda di Karawang”, ujar Lukman saat menyandangkan penghargaan kepada Ihsanudin.

Sementara menurut Ihsanudin, penghargaan tersebut merupakan kebanggaan baginya sekaligus teguran agar tetap konsisten di garis kemajuan. “Sebab melalui penghargaan semacam ini, kehadiran kami harus menjadi solusi bagi kebuntuan gagasan dan dinamika bernegara di Karawang. Kaum muda haruslah bersatu, semangat meraih prestasi!”, ujarnya.

Masih menurut Ical, sapaan Ihsanudin, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, Dapil Karawang dan Purwakarta, menambahkan bahwa, KNPI seharusnya menjadi wadah yang menyediakan kader-kader terbaik sekaligus mainstream pembangunan yang diformulasikan melalui rumusan kebijakan.

“Kelebihan yang tidak dimiliki entitas lain, di mana organisasi kepemudaan dapat beradaptasi serta berakselerasi di berbagai situasi. KNPI merupakan wadah berhimpun terbesar dan terluas yang dimiliki oleh kaum muda Indonesia. KNPI Perlu Reorientasi dan Me-Refresh Wadah Berkumpul Kaum Muda agar mudah mengelola dinamika internal KNPI sekaligus merespon tantangan eksternal kaum muda Karawang,” tandasnya. (nna/kie)