Beranda News Musrenbang RPJMD Perkuat Ekonomi Masyarakat

Musrenbang RPJMD Perkuat Ekonomi Masyarakat

52

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bekasi Tahun 2018-2023, dibuka langsung Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Reny Hendrawati, Anggota DPRD Kota Bekasi Kurniawan, Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Daerah Provinsi Jawa Barat Yuke Mauliani Septiana.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, RPJM Kota Bekasi Tahun 2018-2023, berada pada tahapan Rencana Pembangunan Jangka Panjang. Memperkuat struktur perekonomian kota yang semakin kokoh dan kompetitif guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemandirian.

Para ASN harus memiliki pola pikir yang think out of the box, memiliki pola pikir yang inovatif yang bisa membawa kemajuan bagi Kota Bekasi.

Lanjutnya, Wali Kota Bekasi juga mengatakan perkembangan Kota Bekasi sudah memasuki usia ke 22 tahun, ke depannya akan membawa dinamika pembangunan yang semakin kompleks, suatu hal yang tentunya menjadi tantangan bagi Kota Bekasi, untuk lebih berpacu menjadi lebih maju lagi dalam meningkatkan kinerja pembangunan fisik dan non fisik.

“Suatu hal yang tentunya menjadi tantangan bagi Kota Bekasi, untuk lebih berpacu menjadi lebih maju lagi dalam meningkatkan kinerja pembangunan fisik dan non fisik,” kata Wali Kota Bekasi. (mul/fzy)

Komentar Facebook