Beranda Headline Nakal !! PT YC Tec Abaikan Permintaan Premi BPJS TK di Cut...

Nakal !! PT YC Tec Abaikan Permintaan Premi BPJS TK di Cut Off

PURWAKARTA-Masih saja ada perusahaan nakal di Kabupaten Purwakarta. Kali ini terjadi di PT YC Tec Indonesia yang berada di Wilayah Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Purwakarta.

Seolah mengabaikan hak dari mantan karyawannya, pihak HRD PT YC Tec Indonesia tidak menggubris permohonan dari mantan karyawannya untuk premi BPJS TK di cut off oleh perusahaan tersebut.

“Saya sudah mengundurkan diri dari perusahaan tersebut sejak Mei tahun 2024,”ujar Lamri Oktafiana Siahaan beberapa waktu lalu.

“Namun permohonan saya agar premi BPJS TK saya di cut off seakan tidak ditanggapi oleh pihak perusahaan, bahkan sudah beberapa kali saya meminta namun dengan berbagai alasan masih belum di cut off,”paparnya.

“Bu Wini salah satu pihak HRD yang mengurus hal ini juga seolah tidak memperhatikan permohonan saya, dan hingga hari ini status BPJS TK masih on,”tegasnya.

Sementara pihak HRD PT YC Tec Indonesia Surya Koswara sebagai Manager HRD dan Wini saat diminta keterangan hingga hari ini belum memberikan keterangan apapun terkait cut off Premi BPJS TK mantan karyawannya.

Bahkan saat ditanyakan butuh waktu berapa hari untuk melakukan cut off Premi BPJS TK bagi mantan karyawan belum memberikan keterangan apapun. (trg)