Beranda News Napak Wates ke 3 di Purwakarta, Kapolres: KNPI Luar Biasa

Napak Wates ke 3 di Purwakarta, Kapolres: KNPI Luar Biasa

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Kegiatan Napak Wates ke tiga yang dilaksanakan di kawasan Cikao Park, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, diikuti 3000-an peserta Motocross Adventure yang berasal dari seluruh wilayah se-Indonesia dengan jarak tempuh sekitar 75 KM dengan 12 tanjakan di wilayah Purwakarta, yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Purwakarta dan Purwakarta Tracker.

 

Para Motocross Adventure yang dilepas langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna, Ketua Purwakarta Tracker Nandang dan ketua IMI Purwakarta Iwan Setiawan, mengambil start di kawasan Cikao Park dan akan berakhir di Kawasan Cikao Park dengan hadiah satu unit mobil Ford Doble Cabin.

“Kegiatan ini luar biasa, sangat luar biasa,” jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius didampingi Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna, Ketua Purwakarta Tracker Nandang dan Ketua IMI Purwakarta Iwan Setiawan Minggu (8/9).

“Dengan 3000-an peserta dan menempuh jarak sekitar 75 KM dengan 12 tanjakan ekstrim, saya sudah merasakan langsung kemarin, medannya luar biasa berat,” jelasnya.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI Purwakarta ini merupakan salah satu wadah organisasi kepemudaan yang menampilkan kegiatan yang sangat positif, ini yang bener,” tegasnya.

“Saya harap tahun depan, KNPI bisa kembali mengambil peran dalam kegiatan serupa yang positif selain berkumpul. Membuka komunikasi silaturahmi dan melakukan adventure track, kita bisa melihat wilayah Purwakarta, bisa jadi ajang wisata juga kan,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan, tahun ini Napak Wates Motocross Adventure dimotori oleh KNPI

“Kegiatan ini terselenggara karena dukungan dari jajaran KNPI Purwakarta, Bupati Purwakarta dan pihak lainnya sehingga Napak Wates bisa diselenggarakan,” jelas Asep.

Ia pun berharap, ke depan KNPI bisa mengambil peran dalam kegiatan positif lainnya, dengan menampilkan kegiatan yang melibatkan masyarakat dan pemuda. (trg/kie)

Komentar Facebook