Beranda Headline Dapat Dukungan Buruh KSPN, Airlangga Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dapat Dukungan Buruh KSPN, Airlangga Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dukungan kspn ke prabowo-gibran
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto optimis dukungan KSPN bisa mengerek kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

KARAWANG – Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto optimis dukungan KSPN bisa mengerek kemenangan satu putaran.

“Hari ini relawan buruh, KSPN memberikan dukungannya kepada pasangan 02, kita optimis satu putaran,” ungkap Airlangga di Gedung Bintang Maruli, Karawang, Jawa Barat, Rabu 31 Januari 2024.

Baca juga: Cegah Pemotongan, Gaji Petugas KPPS di Karawang Bakal Dicairkan via Transfer

Ia mengatakan KSPN sudah lama mendukung kerja-kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia yakin suara dari relawan KSPN dapat mendorong kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dalam satu kali putaran.

“Kita sudah lihat, apalagi Presiden KSPN sudah bersama kami jadi dengan demikian kami optimis. Targetnya kalau nggak satu ya, satu (putaran),” imbuhnya.

Baca juga: Kios Disegel Tanpa Sepengetahuan, Puluhan Pedagang Pasar Proklamasi Ngadu ke Pemkab Karawang

Lebih lanjut ia menambahkan pada konsolidasi tersebut ada beberapa aspirasi dari relawan KSPN yang diterima. Salah satunya adalah modal kerja untuk berusaha.

“Tadi ada beberapa permintaan daripada serikat pekerja. Satu terkait modal kerja untuk mereka yang berusaha itu nanti kami akan perjuangkan dan salah satu yang bisa dibuat dalam frame program yaitu dalam kredit usaha rakyat, di itu bisa dibuat frame,” pungkasnya. (*)