Beranda Headline Hari Ini, Gibran Akan Kampanye di Karawang, Minta Didoakan Kiai Al Baghdadi

Hari Ini, Gibran Akan Kampanye di Karawang, Minta Didoakan Kiai Al Baghdadi

Gibran kampanye di karawang
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menggelar kampanye di Karawang. (Foto: ist)

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menggelar kampanye di Karawang, Jawa Barat hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023.

Sebelum kampanye ke Karawang, Gibran akan menemui para buruh terlebih dahulu di sekitar pelabuhan di Jakarta Utara.

“Mas Gibran dijadwalkan akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi,” ucap Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budi Satrio Djiwandono Budi Satrio, dikutip Sabtu, 9 Desember 2023.

Baca juga: Mahfud MD: Masyarakat Dapat Rp 20 Juta per Bulan Kalau Sumber Daya Alam Tak Dikorupsi

Baru sore harinya, Gibran Wali Kota Solo tersebut akan bertolak ke Karawang melanjutkan kampanyenya.

Di Karawang, kata Budi, Gibran akan menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi atau Pantura Dukung Gibran.

“Malamnya Mas Gibran akan ke Karawang, disana akan menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura,” ujar Budi.

Baca juga: Resmi Dilantik, Berikut Daftar 13 Kades Terpilih di Purwakarta

Setelahnya, Gibran akan mengunjungi Kiai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi di Rengasdengklok, Karawang.

Kunjungan ke Albaghdadi itu sebelumnya sempat terlebih dahulu dilakukan oleh Ketum PSI, Kaesang Pangarep alias kandungnya.

“Insya Allah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti,” ucap Budi Satrio. (*)