Beranda Nasional IPPAT Karawang Gelar Konferda Dan Upgrade Kompetensi Anggota

IPPAT Karawang Gelar Konferda Dan Upgrade Kompetensi Anggota

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pertumbuhan IPPAT (Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah) sangat pesat. Per tahun 2018, organisasi ini beranggotakan sampai 437 orang.
Sementara peraturan-peraturan yang erat kaitannya dengan pertanahan selalu diperbarui. Atas dasar itulah, pengurus IPPAT Karawang periode 2015-2018 membuat upgrading anggota bertema “Masalah-masalah Aktual ke-PPAT-an dalam Perspektif Teoritis dan Praktis” bersamaan dengan Konferda IPPAT Karawang.
“Materi ini kita buat untuk menambah pengetahuan anggota IPPAT yang baru sekaligus juga meng-update pengetahuan anggota IPPAT yang lama. Karena kami secara keilmuan harus tetap belajar dan memperbarui informasi yang sudah ada agar membantu kerja-kerja kami ke depan,” kata Ketua Pelaksana, Amira yang juga sekaligus menjabat sebagai Sekretaris III IPPAT periode 2015-2018.
Etna, notaris senior dari Kabupaten Bekasi didaulat sebagai pemateri upgrading ini. Bersamaan dengan upgrading, IPPAT Kabupaten Karawang sekaligus akan memilih ketua dan kepengurusan untuk tiga tahun mendatang.
“Sudah jadi aturan di AD/ART untuk memilih ketua per tiga tahun dan pengurus-pengurusnya,” tutup Amira yang punya wilayah kerja di Klari Karawang.(fzy/ris)

Komentar Facebook