Beranda Headline Penting! 1 Juli Pembeli Pertalite Harus Terdaftar, Begini Cara Daftarnya

Penting! 1 Juli Pembeli Pertalite Harus Terdaftar, Begini Cara Daftarnya

Ilustrasi (Foto: IG @mypertamina)

JAKARTA –  PT Pertamina (Persero) mengeluarkan kebijakan terbaru, setiap pembelian Pertalite, masyarakat harus terdaftar di aplikasi MyPertamina yang bisa di download di Playstore atau bisa melalui

laman https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang akan di buka pada 1 Juli 2022.

Direktur Utama Pertamina Petra Niaga, Alfian Nasution menyebut pihaknya telah menyiapkan website MyPertamina untuk masyarakat yang berhak menggunakan Pertalite dan solar.

“Kami menyiapkan website MyPertamina yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang dibuka pada 1 Juli 2022. Masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan Solar dapat mendaftarkan datanya melalui website ini, untuk kemudian menunggu apakah kendaraan dan identitasnya terkonfirmasi sebagai pengguna yang terdaftar. Sistem MyPertamina ini akan membantu kami dalam mencocokan data pengguna,” kata Alfian Nasution, seperti dilansir dari kumparan.com, Senin (27/6).

Baca Juga: Ketua Komisi X DPR RI Yakini Prospek Ekraf di Indonesia Sangat Cerah

Masyarakat tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki aplikasi MyPertamina, karena pendaftaran dilakukan di website MyPertamina https://subsiditepat.mypertamina.id/.

Pengguna yang sudah melakukan pendaftaran kendaraan dan identitasnya, akan mendapatkan notifikasi melalui email yang didaftarkan. Pengguna terdaftar akan mendapatkan QR code khusus yang menunjukkan bahwa data mereka telah cocok dan dapat membeli Pertalite dan Solar. ***

Artikel sebelumnyaNih Mom, Resep Sup Rebung yang Mudah dan Enak
Artikel selanjutnyaHUT ke-76 Bhayangkara, PWI Karawang Gelar Lomba Film Pendek Lapor Pak Kapolres