Beranda Bekasi PT Sinar Sosro Ajak Pengusaha Kota Bekasi Kunjungi Pembuatan Teh di Jawa...

PT Sinar Sosro Ajak Pengusaha Kota Bekasi Kunjungi Pembuatan Teh di Jawa Tengah

TEGAL, TVBERITA.CO.ID – Sebagai bentuk meningkatkan jalinan kerjasama, PT Sinar Sosro Cabang Kota Bekasi melakukan kunjungan ke PT Gunung Slamet, Slawi, Jawa Tengah, selama dua hari bersama para pelaku usaha di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono, yang juga pembina para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bekasi mengajak rombongan ‘Sahabat Ibu Tri ‘ untuk kunjungan ke PT Gunung Slamet Di Slawi, Kota Tegal, Jawa Tengah untuk melihat langsung proses pembuatan teh yang dicampur dengan bunga melati.

“Untuk membekali ilmu para rombongan yang sebagian para pelaku usaha di Kota Bekasi ini, maka diajak langsung melihat. Dengan berkunjungan ke pabrik teh ini nantinya diharapkan dapat menjadi pengetahuan dalam pembuatan teh yang selama ini kita minum ternyata prosesnya luar biasa rumit,” kata Wiwiek Hargono saat melihat langsung ke pabriknya, Selasa malam didampingi Tvberita.co.id (29/10/19).

Sebagai pembina para pelaku usaha Kota Bekasi, Wiwiek menyampaikan, penting bagi para pengusaha yang bekerjasama dengan PT Sinar Sosro ini melakukan kunjungan langsung ke pabrik teh di Jawa Tengah.

“Sudah selayaknya bagi pelaku usaha di Kota Bekasi memahami sebuah proses, namun juga ikut andil dalam meninjau lapangan yang sebenarnya. Oleh karena itu rombongan dari Kota Bekasi mengadakan kegiatan kunjungan skaligus bersilaturahmi,” tutur Wiwiek. (ais/kie)

Artikel sebelumnyaPengusaha Resto Wulansari Ajak Edukasi Warga Bekasi untuk Tambah Wawasan Pembuatan Teh Cap Poci
Artikel selanjutnyaBareng Warga Bekasi, Pengusaha Resto Wulansari Observasi Pembuatan Teh