Beranda Nasional Tahun Baru 2020 di Mercure Karawang dengan Tematik Fantasy Land

Tahun Baru 2020 di Mercure Karawang dengan Tematik Fantasy Land

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pertama dan satu-satunya di Kota Karawang! Acara Tahun Baru dengan tematik konsep Fantasy Land di persembahkan oleh Mercure Karawang, sebagai hotel skala menengah yang popular dalam kelompok management Accor Hotels dan juga sebagai operator hotel skala menengah terbesar di dunia.

 

General Manager, Mercure Karawang, Dodit Hapsoro mengatakan, dengan mengusung tema Fantasy Land 2020 Mercure Karawang memberikan konsep Tahun Baru yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini kami memilih tema konsep tematik Fantasy Land, dengan mengadaptasi dari film-film Disneyland, sehingga dekorasi restaurant, foyeur ballroom dibuat dengan kastil istana putri dan raja,  lorong lampu kerlap kerlip di sepanjang foyeur ballroom, kereta kencana dan kastil istana di sudut ballroom sebagai area photo booth tamu-tamu berfoto dengan team Mercure Karawang yang sudah berkostum Princess & Prince ala Disneyland.

“Kami juga hadirkan beberapa binatang seperti Burung Hantu, Iguana agar Malam Tahun Baru semakin meriah dengan konsep berada di negri Fantasy Land,” ucap Dodit.

Tidak hanya dekorasi yang totalitas dengan tema Fantasy Land. Acara di Ballroom pun dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik. Kali ini, Mercure Karawang menghadirkan group musik komedi The X-Teamlo dengan disusul Ragil dan Isa Ngelantur sebagai MC, dan penyanyi dangdut asli putri karawang, Dilla D’Academy.

Disamping itu, dipenghujung acara tahun baru, Mercure Karawang akan memberikan Grand Prize Voucher menginap 3 hari 2 malam di Hotel Pullman Kuching Malaysia dan Mercure Bali Nusa Dua termasuk tiket pesawat untuk 1 orang bagi tamu hotel Mercure Karawang yang beruntung.

“Kamar pada Malam Tahun Baru pun hampir terjual habis. Dengan harga mulai dari Rp 2.000.000 nett per kamar per malam sudah termasuk dengan sajian Buffet Dinner dan Acara Fantasy Land di Grand Lingga Ballroom. Total 231 kamar terjual habis dari 2 minggu sebelum Acara Malam Tahun Baru, ini menandakan antusias warga karawang yang selalu menanti acara Malam Tahun Baru yang akan di persembahkan oleh Mercure Karawang,” jelas D0dit.

Dengan begitu besarnya antusia warga karawang dengan keluarga. Pihak Mercure karawang akan memberikan kembali persembahan Acara Malam Tahun Baru selanjutnya yang tidak kalah menarik. “Yang pasti dengan keseruan untuk seluruh keluarga,” pungkasnya.(rls)