Beranda Nasional Yonif Para Raider 305 Tengkorak Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

Yonif Para Raider 305 Tengkorak Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Yonif Para Raider 305/Tengkorak berbagi takjil gratis untuk masyarakat Karawang dan pengguna jalan, Rabu(8/5/2019). Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadan 2019 sejak pukul 17.00 WIB di depan Markas Yonif.

 

Danyonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M. Si mengatakan, pemberian takjil gratis kepada masyarakat dan para pengguna jalan merupakan salah satu programnya, sekaligus aksi simpatik Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak di bulan Ramadan tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan aksi simpatik Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak terhadap masyarakat dengan cara berbagi kepada masyarakat dan pengguna jalan,” ujarnya kepada Tvberita.co.id.

Danyonif berharap, bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk, warga yang terlambat berbuka puasa di rumah.

“Pelaksanakan berbagi takjil dilakukan setiap hari selama bulan Ramadan kepada masyarakat Karawang, yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau kemalaman di jalan. Semoga kegiatan berbagi Takjil ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.” paparnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat Karawang untuk tidak ragu-ragu berbuka puasa bersama dengan para Prajurit di Yonif PR 305/Tengkorak.

“Ayo Masyarakat Karawang, jangan ragu-ragu untuk berbuka puasa di tempat kami Yonif PR 305/Tengkorak,” pungkasnya.(KB)

Komentar Facebook