Beranda Headline Ngeri, Polisi Jelaskan Detik-detik Elf Maut yang Tewaskan 7 Orang di Purwasari

Ngeri, Polisi Jelaskan Detik-detik Elf Maut yang Tewaskan 7 Orang di Purwasari

KAR‎AWANG – Kecelakaan maut di jalan raya Tamelang, Kampung kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari pada Minggu (15/5) sore mengakibatkan 7 nyawa melayang.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi menjelaskan kronologis kejadian tabrakan horor tersebut.

Kecelakaan berawal dari microbus (elf) bernomor polisi T-7556-DB yang dikendarai Deni Budiman berjalan dari arah Klari menuju arah Cikampek.

“Sesampainya di TKP, elf tiba-tiba oleng ke sebelah kanan menabrak median jalan, kemudian menyebrang ke jalur sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Pickup (T-8493-DZ),” tutur Habibi.

Setelah menghantam pickup, Elf tersebut menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vino T-4850-PJ, sepeda Motor Honda Beat T-3105-HZ, sepeda motor Honda Scoopy T-4577-SU, dan Honda Vario T-2339-MM yang berjalan berlawanan dari arah Cikampek menuju Klari yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka di bawa ke RS. Karyahusada, RS. Fikri Medika Karawang.

“Kerugian materi ditaksir mencapai Rp30 juta,” sebutnya.

Pria yang akrab disapa Habibi ini mengatakan, korban di Rs Karya Husada, 6 orang meninggal, luka berat 2 orang, luka ringan 1 orang. Sementara jumlah korban Rumah Sakit Fikri 1 orang meninggal, luka berat 1 orang, 5 orang luka ringan dan jumlah korban RS Siloam, 1 orang luka berat.

“Sopir elf bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, mengalami luka berat. Untuk motif masih dalam pemeriksaan,” kata Habibi. (kii)

Artikel sebelumnyaKecelakaan Maut di Purwasari, Elf Hantam 17 Orang, 7 Meninggal
Artikel selanjutnyaBerikut Daftar Nama Korban Kecelakaan Maut Tewaskan 7 Orang di Purwasari Karawang