Beranda Headline Ngeri, Polisi Jelaskan Detik-detik Elf Maut yang Tewaskan 7 Orang di Purwasari

Ngeri, Polisi Jelaskan Detik-detik Elf Maut yang Tewaskan 7 Orang di Purwasari

KAR‎AWANG – Kecelakaan maut di jalan raya Tamelang, Kampung kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari pada Minggu (15/5) sore mengakibatkan 7 nyawa melayang.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi menjelaskan kronologis kejadian tabrakan horor tersebut.

Kecelakaan berawal dari microbus (elf) bernomor polisi T-7556-DB yang dikendarai Deni Budiman berjalan dari arah Klari menuju arah Cikampek.

“Sesampainya di TKP, elf tiba-tiba oleng ke sebelah kanan menabrak median jalan, kemudian menyebrang ke jalur sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Pickup (T-8493-DZ),” tutur Habibi.

Setelah menghantam pickup, Elf tersebut menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vino T-4850-PJ, sepeda Motor Honda Beat T-3105-HZ, sepeda motor Honda Scoopy T-4577-SU, dan Honda Vario T-2339-MM yang berjalan berlawanan dari arah Cikampek menuju Klari yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka di bawa ke RS. Karyahusada, RS. Fikri Medika Karawang.

“Kerugian materi ditaksir mencapai Rp30 juta,” sebutnya.

Pria yang akrab disapa Habibi ini mengatakan, korban di Rs Karya Husada, 6 orang meninggal, luka berat 2 orang, luka ringan 1 orang. Sementara jumlah korban Rumah Sakit Fikri 1 orang meninggal, luka berat 1 orang, 5 orang luka ringan dan jumlah korban RS Siloam, 1 orang luka berat.

“Sopir elf bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, mengalami luka berat. Untuk motif masih dalam pemeriksaan,” kata Habibi. (kii)