Beranda News Nofel Saleh Siap Maju di Musda Partai Golkar

Nofel Saleh Siap Maju di Musda Partai Golkar

TVBERITA.CO.ID – Fungsionaris DPP Partai Golkar sekaligus Ketua Umum Bhaladika Karya, Nofel Saleh Hilabi menyambut santai Musda Partai Golkar Kota Bekasi, 6 Agustus nanti.

Nofel mengajak seluruh kader Golkar untuk bergandengan tangan demi kedamaian dan kesejahteraan di Kota Bekasi.

“Dalam kontestan pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang akan digelar 6 Agustus mendatang, selama itu saya diminta untuk maju menjadi bakal calon ketua, Insya Allah dengan semangat saya siap untuk maju,” ungkap Nofel Saleh Hilabi saat dikonfirmasi Tvberita, Rabu (29/7/20).

Menurut Nofel, baju boleh berbeda, tetapi tujuan tetap sama. Dan keluarga besar Partai Golkar harus saling merangkul untuk saling menguatkan dalam hal apapun.

“Terkait banyak dukungan dari berbagai pihak, saya merasa bersyukur untuk maju menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025,” jelas pria yang saat ini aktif sebagai pengusaha muda yang sukses di Jakarta dan Bekasi.

Dalam Musda mendatang, ia tidak muluk-muluk untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi melalui roda politik Golkar yang sudah berkembang.

“Kembali lagi, saya serahkan kepada pimpinan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang masih aktif saat ini, yaitu Bapak Rahmat Effendi sekaligus Walikota Bekasi,” bebernya. (ais/fzy)