Beranda News Oakwood Residence Jalankan Protokol Clean 360

Oakwood Residence Jalankan Protokol Clean 360

TVBERITA.CO.ID –¬†Komitmen Oakwood Residence Cikarang Bekasi kepada pengunjung untuk terus memonitor situasi yang berkembang seputar penyebaran dan dampak global wabah Covid-19.

“Kesejahteraan, kesehatan, dan keselamatan para tamu dan rekan kami terus menjadi prioritas,” ungkap Director of Sales Marketing Oakwood Residence Cikarag Bekasi, Irmilindo Sirait, Kamis (16/7/20).

Selain dari pedoman yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah daerah, Oakwood juga telah menyiapkan program kebersihan Oakwood Clean 360.

“Untuk memastikan tingkat ketat kebersihan di properti kami di Cikarang, dengan setiap kemungkinan tindakan pencegahan diambil untuk meminimalkan penyebaran virus Corona,” jelasnya.

Dikembangkannya sejalan dengan pedoman otoritas kesehatan masyarakat global dan lokal, Oakwood juga telah terlibat badan akreditasi eksternal yang diakui secara global untuk meninjau program dan mengembangkan daftar periksa dan audit.

“Oakwood Clean 360 dibangun di atas tiga pilar utama yaitu peningkatan berkelanjutan dari standar operasional, memberikan para tamu tempat perlindungan yang aman, dan kesejahteraan karyawan kami,” bebernya.

“Kami ingin meyakinkan para tamu, bahwa properti Oakwood kami siap untuk melatih fleksibelitas termasuk pengabaian biaya pembatalan jika diperlukan. Silakan menghubungi properti kami untuk pertanyaan lebih lanjut,” ucap Irmilindo.

Meski masih di tengah pandemi, Managemen Oakwood mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para tamu yang masih singgah, terus menerus mendukung program protokol kesehatan. (ais/fzy)