Beranda Headline Fun Run & Walk Jadi Cara Polres Karawang Meriahkan HUT ke-78 RI

Fun Run & Walk Jadi Cara Polres Karawang Meriahkan HUT ke-78 RI

Fun run polres karawang
Fun Run and Walk bertajuk Bhayangkara Proklamasi ini dibuka langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono di Kawasan Galuh Mas Karawang pada Minggu, 20 Agustus 2023.

KARAWANG – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), Polres Karawang menggelar kegiatan Fun Run & Walk bareng warga Karawang.

Fun Run and Walk bertajuk Bhayangkara Proklamasi ini dibuka langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono di Kawasan Galuh Mas Karawang pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca juga: Waspada Predator Anak Mengintai, Kapolres Karawang Minta Orangtua Tingkatkan Pengawasan

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menuturkan, kegiatan Fun Run and Walk atau gerak jalan sehat ini tidak hanya diikuti jajarannya, melainkan juga masyarakat luas.

“Mayoritas para peserta mulai dari personil jajaran Polres Karawang hingga para Bhayangkari maupun unsur masyarakat, sangat antusias mengikuti kegiatan fun run yang digelar dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” ungkap Wirdhato.

Dalam kesempatan tersebut, panitia menyediakan berbagai macam hadiah menarik bagi para pemenang dengan hadiah utamanya yakni satu unit sepeda motor matic dan satu unit sepeda motor jenis trail. Selain itu, di lokasi juga turut digelar bazar UMKM yang diikuti oleh para bhayangkari serta sejumlah kalangan masyarakat.

“Kegiatan fun run and walk ini digelar sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat,” jelasnya.

Baca juga: Polisi Bongkar Penyalahgunaan BBM Subsidi di Karawang, Dua Pelaku Ditangkap

Disamping memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, tambahnya, jajaran Polres Karawang terus berupaya dalam mewujudkan kebersamaan dengan semangat berolahraga.

“Dengan semangat fun run and walk ini, kita akan terus melaju berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih maju,” tutupnya. (*)