Beranda Karawang Usung Misi Juara Liga 3, Karawang United FC Resmi Diperkenalkan

Usung Misi Juara Liga 3, Karawang United FC Resmi Diperkenalkan

Official Karawang United FC saat jumpa pers dengan awak media di cafe Best Friend, Nagasari, Karawang pada Rabu (1/12) malam.

KARAWANG – Jelang bergulirnya Liga 3 Indonesia musim kompetisi 2021, Karawang United FC resmi melaunching skuadnya di Cafe Best Friend, Nagasari, Karawang pada Rabu malam (1/12/2021).

Tak tanggung-tanggung, klub yang berjuluk ‘Singa Karawang’ itu mengusung target juara Liga 3 Seri 1.

Wakil Direktur Karawang United, Nace Permana mengaku manajemen serius untuk mematok gelar juara. Pasalnya, anggaran yang sudah dikucurkan official saat ini sudah mencapai angka Rp3 Miliar.

“Anggaran yang dikucurkan managemen PT Karawang Maju Bersama, sudah hampir menghabiskan anggaran mencapai Rp3 Miliar untuk segala persiapannya dalam mengarungi Liga 3 Seri 1 musim ini,” kata Nace.

Bahkan ia menambahkan, jika Karawang United sukses meraih juara Liga 3 Seri 1, manajemen akan memberikan bonus kepada pemain sebesar Rp 500 juta.

“Kalau bermain dengan baik, memenangkan setiap pertandingannya hingga menjadi juara di Liga 3 Seri 1, maka kami manajemen tim telah menyiapkan bonus sebesar Rp 500 juta,” jelasnya.

Sebelumnya, Komisaris Karawang United FC, Acep Jamhuri sesumbar akan memberikan bonus tambahan jika klub berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Karawang di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Saya ini mantan manajer Persika Karawang yang gagal. Tadi bonus dari management Karawang United FC sebesar Rp 300 juta ya, dari saya akan ada Rp 50 juta untuk bonusnya. Catet ya kang Nace, nanti tagih ke saya,” kata Acep Jamhuri.

Sabil Akbar S.Ip, yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat janji akan memberikan tambahan bonus sebesar Rp 150 juta.

“Tadi dari manejemen sebesar Rp 300 juta, dari pak Aceh Jamhuri sebesar Rp 50 juta. Dari saya sebesar Rp 150 juta. Sehingga totalnya menjadi Rp 500 juta,” kata Sabil.

Baca Juga :   Miris, Bangunan SDN di Karawang Nyaris Ambruk, Siswanya Belajar Beralaskan Tanah

Diketahui, klub bola yang satu-satunya memiliki bus sendiri di Liga 3 itu, berencana bakal membangun stadion megah yang berlokasi di Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Artikel sebelumnyaNikmatnya Bersantap Kuliner Padang ala Food Truck Padang Box
Artikel selanjutnyaBahagianya Valencya saat Divonis Bebas, Tangisnya Pecah, Langsung Sujud Syukur