Beranda News Optimis Raih 50 Persen Kemenangan, Jajang: 12.000 Relawan Jimmy Dipersiapkan

Optimis Raih 50 Persen Kemenangan, Jajang: 12.000 Relawan Jimmy Dipersiapkan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Upaya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memenangkan Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy sebagai Bupati Karawang dalam gelaran Pilkada bulan September mendatang, nampaknya tidak main-main.

Sebanyak 12.000 relawan dipersiapkan dan akan dideklarasikan secara akbar dalam waktu dekat ini.

Relawan-relawan tersebut nantinya berasal dari relawan Fraksi PKB sebanyak 6000 orang dan relawan Kang Jimmy yang memang sudah lama terbentuk sebanyak 6000 orang.

Dikatakan Jajang Sulaeman, yang saat ini duduk menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karawang, kepada Tvberita, Senin (17/2), bahwasanya ribuan relawan-relawan ini nantinya akan solid  bekerja untuk meraih kemenangan.

“6000 Relawan kami persiapkan untuk memenangkan kang Jimmy di Pilkada, di mana setiap anggota fraksi mempersiapkan 1000 relawannya,” kata Jajang mengungkapkan.

Disebutkan Jajang, 1000 orang relawan ini akan diberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh masing-masing anggota dewan PKB sebanyak 4 tahap dalam kurun waktu dua minggu.

“Mereka diberi pembekalan bagaimana mensosialisasikan kang Jimmy kepada masyarakat dan kenapa masyarakat harus memilih kang Jimmy sebagai Bupati Karawang periode mendatang,” ujarnya, di sela-sela kegiatan Bimtek Relawan kang Jimmy di kediamannya.

Jajang pun yakin, melihat kondisi relawan yang sangat solid dan militan, dan kerja mesin partai yang maksimal, PKB optimis mampu menghantarkan kang Jimmy dengan kemenangan mencapai 50-60 persen.

“Kita optimis kita akan menang, bahkan di atas 50 persen,” imbuh Jajang lagi dengan semangat.

Dijelaskan Jajang, tugas 12.000 relawan ini nantinya akan turun ke masyarakat dan menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di bawah yang memang belum diperhatikan pemerintah daerah.

Dan memberikan alasan yang kuat kenapa masyarakat Karawang harus ganti Bupati dan memilih kang Jimmy beserta wakilnya di Pilkada bulan September mendatang

Baca Juga :   Peringati Hardiknas, Disdikpora Karawang Gelar Berbagai Lomba

“Insya Allah, ya, kalau relawan dan mesin partai sudah berjalan, kemenangan kang Jimmy sudah dekat,” pungkasnya. (nna/kie)

Artikel sebelumnyaPelapor Bawaslu Karawang Sebut Berkas ke DKPP Sudah Siap Diproses
Artikel selanjutnyaCap Go Meh 2571: Momentum Kebahagiaan, Kedamaian dan Kesejahteraan