Beranda Bekasi Pakai Protokol Kesehatan Ketat, Wawali Buka Coaching Clinic MMA

Pakai Protokol Kesehatan Ketat, Wawali Buka Coaching Clinic MMA

TVBERITA.CO.ID –¬†Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto resmi membuka acara coaching clinic para peserta cabang olahraga MMA, coaching Juri, dan Wasit di Gedung KONI Kota Bekasi, Sabtu (05/12).

Tri Adhianto mengungkapkan kepercayaan sebagai tuan rumah coaching clinic cabang olahraga MMA yang diberikan oleh Ketua Umum IBA MMA ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Kepada dinas terkait untuk dapat membantu mematangkan kesiapan kegiatan tersebut dari segi persiapan tempat, kesiapan pesertanya, kesiapan mental dan kesiapan pengamanannya demi lancarnya jalan acara tersebut,” kata Mas Tri.

Salah satu kesiapan acara tersebut yang sudah terealisasi adalah terbentuknya satgas covid, perketatatan pengamanan protokol kesehatan dilakukan agar dapat meminimalisir potensi terpapar Covid-19.

“Mengingat wabah covid belum berakhir, saya apresiasi betul atas terbentuknya satgas covid di kegiatan coaching clinic ini,” ujar Tri.

Tri berharap kegiatan coaching clinic dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, para peserta datang ke Bekasi dengan selamat.

“Dan pulang pun dalam keadaan selamat tanpa kurang apapun, dan semoga peserta dari Kota Bekasi dapat memberikan hasil yang terbaik,” bebernya. (ais/red)