Beranda Bekasi Pantau Pencegahan Covid-19, Camat Cikut Terjun ke Lapangan

Pantau Pencegahan Covid-19, Camat Cikut Terjun ke Lapangan

TVBERITA.CO.ID, CIKARANG UTARA- Camat Cikarang Utara, Muchlis bersama jajaran Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19  Kecamatan Cikarang Utara kembali melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Bersama tim kami terus melakukan sosialisasi dan imbauan serta mengajak warga untuk berlaku hidup sehat dengan harapan bisa memutus mata rantai virus Corona,” katanya.

Sosialisasi dan imbauan pencegahan Virus Covid-19 juga tidak hanya didengungkannya melalui media sosial dan para kepala desa, lelaki yang dekat dengan kalangan media ini pun tidak pernah berhenti untuk terjun langsung ke wilayah untuk memonitor dan memastikan warga di wilayahnya memahami dan mengerti apa yang disosialisasikan oleh pemerintah.

“Tim Gugus Depan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Cikarang Utara pun tak hentinya untuk turun langsung ke lapangan untuk memberikan pengertian dan pemahaman kepada warga,” terangnya saat diwawancarai di tengah kesibukannya meninjau Pegadaian di Cikarang Utara.

BPD Karang Asih, Gilang Bayu Nugraha mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Camat Cikarang Utara. Menurut Gilang, Muchlis adalah sosok yang memang sangat dekat dengan warganya dan tak pernah bosan untuk terjun ke lapangan untuk bertemu serta menyapa warga.

“Jujur saya takzim kepada beliau, karena yang saya rasakan beliau memang sering turun ke wilayah seperti desa kami. Itu dilakukan sejak beliau menjadi camat, bukan saat ini saja,” ucapnya.

Sambungnya, mewakili warga dan pemerintahan desa, Gilang mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Gugus Depan Kecamatan Cikarang Utara khususnya yang tak henti dan tak pernah lelah untuk mensosialisasikan pencegahan Covid-19 yang tak mengenal waktu.

Masduri, warga Cikarang Kota mengakui kalau Camat Cikarang Utara, Muchlis adalah sosok pemimpin yang dekat dengan warga.

“Alhamdulilah saya mah sering ketemu pak camat hingga curhat, terima kasih atas pemahaman dan sosialisasi tentang bahaya virus Corona kepada kami sebagai warga,” tutupnya saat mengantre di pegadaian. (gil/fzy)