Beranda News Langkah Partai Demokrat Diapresiasi Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak:...

Langkah Partai Demokrat Diapresiasi Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak: Kami Turun Tangan

TVBERITA.CO.ID –¬†Untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, beberapa bulan lalu DPC Partai Demokrat Kota Bekasi memberikan sarana pendukung wastafel di halaman Pasar Baru Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur.

Berlanjut di bulan Ramadan, Partai Demokrat kembali memberikan bantuan berupa pembagian sembako kepada kaum disabilitas dan menyantuni anak-anak yatim piatu di Yayasan Insan Bhakti Pertiwi Indonesia cabang Bekasi.

Kegiatan sosial tersebut diapresiasi baik oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak dari fraksi Demokrat.

“Ini bagian dari aksi partai Demokrat Kota Bekasi dan rekan-rekan kader baik di partai maupun yang sudah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, kami turun tangan dalam hal ini menyapa masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Abdul Rojak saat dikonfirmasi Tvberita di lokasi pembagian sembako kepada anak-anak yatim, belum lama ini.

Meskipun saat ini pemerintah memberlakukan New Normal, namun bantuan sembako dari partai Demokrat ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

“Meskipun saat ini dalam penataan New Normal, Namun kader dan masyarakat tetap harus jaga kesehatan dan jaga jarak, karena Covid-19 belum berakhir. Kami salut dengan kader-kader Demokrat yang terus bergerak di saat Kota Bekasi menjadi Zona Merah Covid-19, bahkan sebelum Ramadan tiba, semua membantu warga secara merata di 12 Kecamatan hingga di akhir Ramadan masih trus membantu warga,” tutur Rojak.

Di akhir giat sosial pembagian sembako di Bekasi Timur, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan juga menyampaikan kepada Yayasan IBP Bekasi dan Yayasan penyandang Disabilitas, belum bisa memberikan bantuan secara maksimal untuk yayasan. Namun dalam bantuan ini bersama kader Demokrat, dia berharap bisa bermanfaat untuk kebutuhan seharai-hari di yayasan masing-masing.

“Mungkin masyarakat melihat dan ada yang menilai di akun media sosial Facebook, Instagram dan Twitter, Partai Demokrat Kota Bekasi ini kok banyak melakukan pencitraan dalam pembagian sembako, dan lain halnya.”

“Dalam hal ini saya tegaskan, terserah bagaimanapun penilaian orang lain, intinya kami hanyalah melaksakan tugas dan menyalurkan niat baik untuk membantu warga yang membutuhkan uluran tangan, ya kami dari kader-kader Demokrat Kota Bekasi secara serentak mengumpulkan rejeki lalu memberikan bantuan tersebut berbentuk paket sembako ini,” jelas Ronny Hermawan.

Ketua Yayasan Insan Bhakti Pertiwi Foundation Bekasi, Diding Ruswandi turut menyampaikan terima kasih kepada Ketua Partai, Ketua Komisi I DPRD dan seluruh kader DPC Demokrat Kota Bekasi.

“Saya mewakilin yayasan IBP Bekasi dan mewakili anak-anak yatim, hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Demokrat atas bantuan pemberian sembako ini untuk yayasan kami.”

“Semoga amal baik para kader partai Demokrat mendapat balasan yang lebih dari yang diberikan untuk yayasan, serta selalu dilancarkan hajat,d diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, dan dilancarkan selalu rejekinya,” tutupnya. (ais/adv/hms/dprd/kotabksi)