Beranda Bekasi Partai Demokrat Sumbang 10 Wastafel Permanen

Partai Demokrat Sumbang 10 Wastafel Permanen

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Usai kegiatan penyemprotan disinfektan bulan Maret lalu untuk memberantas penyebaran Virus Covid-19, di bulan April 2020 ini Partai Demokrat Kota Bekasi bekerjasama dengan Partai Demokrat Jawa Barat menyumbangkan 10 buah wastafel cuci tangan bertempat di depan Pasar Baru Bekasi Timur.

“Terhitung kemarin sudah selesai pemasangan di tiga titik sebanyak 10 buah wastafel cuci tangan berikut sabun kita hibahkan ke warga untuk dipergunakan karena sering cuci tangan pakai sabun di tempat umum sangat baik untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan saat dikonfirmasi Tvberita.co.id, Senin (13/4/20).

Alat pencuci tangan ini dibuat permanen pakai besi dan kekuatannya bisa bertahun-tahun bisa awet.

“Jadi kita titip agar dirawat sehingga budaya cuci tangan akan berkelanjutan terus, tidak hanya di saat ada wabah saat ini saja. Sehingga masyarakat Kota Bekasi menjadi lebih sehat lagi.”

Kegiatan bakti kepada masyarakat ini kata Ronny adalah instruksi Ketua Umum DPP partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono (AHY).

“Beliau sangat memperhatikan dan memantau secara langsung gerakan nasional Partai Demokrat untuk turun langsung membantu masyarakat. Sebagai penutup kami semua berharap agar ujian ini lekas berakhir dan kami berdoa agar bangsa Indonesia selamat.”

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono mengapresiasi kegiatan tersebut yang merupakan program sosial sebuah partai Demokrat yang tersebar di Jawa Barat.

“Bersama dengan DPC kami terus bergerak melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pemasangan wastafel di tempat-tempat umum, keramaian untuk mencuci tangan, tersebar se-Jawa Barat
melakukan kegiatan peduli terhadap wabah virus Corona, untuk menjaga kebersihan, melakukan kegiatan bersama,” Jelas Agus Harimurti Yudoyono. (ais/fzy)