Beranda Karawang PDI-P Bagikan Seribu Sembako untuk Pengurus

PDI-P Bagikan Seribu Sembako untuk Pengurus

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG –¬†Sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan DPC PDI-P Karawang untuk pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Dapil IV di Desa Bayurlor, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang.

Anggota DPRD Fraksi PDIP Karawang, H. Cita menyebut, sembako ini merupakan hasil gotong royong internal PDI-P mulai dari Fraksi PDI-P di DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Karawang.

Pembagian sembako tersebut diberikan secara simbolis melalui dirinya kepada pengurus PAC dan Ranting se-Dapil IV, Rabu (20/5).

“Sembako ini merupakan agenda tahunan yang biasa dilakukan DPC PDI-P Karawang sebagai bentuk kepedulian kepada para kader di tingkat PAC dan Ranting,” ujarnya.

Ia menambahkan, pemberian bantuan ini bukan saja dalam momentum menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah. Lebih dari itu, pihaknya berharap bisa meringankan beban ekonomi kader-kader yang terdampak di tengah Pandemi Covid-19.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para kader dalam menghadapi wabah Covid-19,” pungkasnya. (kie/fzy)