Beranda Karawang Pedagang Atribut PKKMB Mulai Ramaikan Area Kampus

Pedagang Atribut PKKMB Mulai Ramaikan Area Kampus

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Mendekati masa-masa PKKMB, mulai muncul  pedagang  yang menjajakan jualan dengan barang-barang atribut perlengkapan PKKMB. Pedagang atribut ini biasa ada disepanjang jalan kampus.

 

Para pedagang ini merupakan pedagang musiman yang biasa berjualan atribut perlengkapan ospek mahasiswa-mahasiswi baru. Mereka menggelar jualannya di sepanjang jalan menuju kampus Unsika.

Atribut untuk PKKMB biasanya berupa talikur berwarna, topi, dasi, kaus kaki dan sebagainya.  Perlengkapan ini akan banyak diburu oleh mahasiswa-mahasiswi baru untuk memenuhi keperluan PKKMB.

Salah satu pedagang atribut PKKMB, Pak Panca, mengaku berjualan atribut ini untuk sama-sama membantu. Mahasiswa bisa dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan dan Pak Panca sebagai pedagang mendapat keuntungan.

“Saya belum tau pasti yang dibutuhkan apa saja, tetapi saya bawa semua barang-barang yang ada, dan saya dikasih tau sama kakak karena kakak saya juga berjualan untuk perlengkapan ospek,” ujar Pak Panca

Perlengkapan PKKMB yang dijual oleh pedagang berkisaran sesuai kantong mahasiswa. Selain itu, dengan adanya penjual atribut di sekitar kampus ini dapat membantu mahasiswa baru untuk memenuhi kebutuhan atribut perlengkapan ospek.

Jadi mahasiswa yang berasal dari luar daerah Karawang tidak perlu bingung untuk membeli perlengkapan PKKMB.(ktk/kb)

Komentar Facebook