Beranda News Peduli dengan Awak Media, Kapolres Berikan Bantuan

Peduli dengan Awak Media, Kapolres Berikan Bantuan

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia, para awak media tidak luput dari dampak Covid-19, namun para awak media tetap memberikan informasi untuk masyarakat terkait dengan informasi perkembangan Covid-19.

Dalam bentuk kepedulian kepada para awak media tersebut Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan memberikan bantuan beras dan masker.

“Ini bentuk kemitraan antara kami Polres Purwakarta dengan awak media di Purwakarta,” jelas Kapolres Indra Setiawan saat penyerahan secara simbolis bantuan kepada awak media di aula Mapolres Purwakarta, pada Kamis (23/4).

Ditambahkan, bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah wujud kepedulian dari pihak Kepolisian terhadap para awak media yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.

“Di tengah pandemi penyebaran Covid-19 ini, untuk itu para wartawan harus jaga kesehatan masing masing,” ujarnya.

“Ayo kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa dilakukan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Purwakarta memberikan bantuan 5 KG beras dan satu buah masker. (trg/fzy)