Beranda Karawang Peduli Sesama, DPPKB Karawang Bagikan 300 Paket Berbuka Puasa

Peduli Sesama, DPPKB Karawang Bagikan 300 Paket Berbuka Puasa

KARAWANG- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang melaksanakan aksi sosial pemberian paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi masyarakat dan para pengguna jalan, di depan bunderan Tugu Tani, Jl. Kertabumi Kabupaten Karawang, Rabu (20/4/2022)

Sekertaris Dinas DPPKB Kabupaten Karawang, H. Imam Al Husaeri beserta staf Dinas DPPKB Karawang terjun langsung membagikan makanan untuk Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Imam mengatakan pembagian takjil untuk masyarakat merupakan program dari Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, dimana selama bulan Ramadhan setiap OPD wajib memberikan Takjil untuk masyarakat sesuai dengan jadwalnya masing masing, dan hari ini sesuai jadwal Dinas DPPKB yang membagikan Takjil untuk masyarakat Karawang.

Baca Juga: NasDem Karawang Dorong Jaksa Usut Dugaan Pungutan Dana Pokir Dewan

“Dinas DPPKB hari ini membagikan makanan Takjil sebanyak 300 paket makanan dan minuman yang kami bagikan untuk masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas,” kata Imam usai acara pembagian Takjil.

Imam berharap semoga dengan pembarian Takjil ini dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan, dan pemberian Takjil ini dapat memberikan kebahagian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.**