Beranda News Pembunuh Jasad di Cilamaya Mengaku Sakit Hati pada Omongan Korban

Pembunuh Jasad di Cilamaya Mengaku Sakit Hati pada Omongan Korban

TVBERITA – Polres Karawang berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan jasad pria tanpa identitas yang mengegerkan warga Desa Bayurkidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, pada Rabu (12/1/21) lalu.

Tiga orang pelaku yaitu, HA (20), JO (30), RA (23) yang diamankan tempat berbeda oleh Polres Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putera mengatakan, kronologi awalnya HA dan Jo mengajak korban ke kontrakan Jo di Dusun Cilalung RT 13/07 Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Karawang pada Minggu (10/1/2021).

Dimana sampai di kontrakan, JO dan korban masuk ke dalam kontrakan berdua. Sementara itu HA berada diluar. Didalam kontrakan, Jo menagih janji kepada korban yang akan meminjamkan uang, namun korban tidak menepatinya. Dan justru menyinggung pelaku, dengan kata-katanya dan akhirnya cekcok. Setelah itu Jo membenturkan kepala korban ke tembok dan mencekiknya,” paparnya.

“Korban tidak menepati janjinya. Dan justru menyinggung pelaku dengan kata-katanya. Usai korban tergeletak, kemudian Jo memangil HA untuk memastikan jika korban tewas,” ujarnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari para tersangka dan korban yakni handpone, ATM, SIM, dompet, dan juga mobil yang digunakan pelaku membuang jenasah dari TKP pertama.

“Status mobil pelaku adalah meminjam,” kata Kapolres.

Akan tetapi, kata Kapolres, Polres Karawang akan terus mendalami kasus tersebut, dikwhatirkan ada motif lain dari para teraangka. Karena dari hasil pemeriksaan keluarga korban dari percakapan Whatt App, pelaku meminta 400 juta kepada keluarga korban namun posisi korban sudah meninggal dunia.

Atas perbuatan para pelaku, pelaku dikenakan Pasal berlapis yakni Pasal 338 KHUP jo 170 jo 351 ayat 1. (ris)

Artikel sebelumnyaPemkot Bekasi Mulai Vaksinasi Unsur Forkopimda
Artikel selanjutnyaPerguruan Tinggi Swasta Diminta Berperan Lawan Covid-19