Beranda Headline Pemuda 22 Tahun Meninggal Dibacok Gank Motor, Dua Pelaku Masih Buron

Pemuda 22 Tahun Meninggal Dibacok Gank Motor, Dua Pelaku Masih Buron

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Polisi menggelar rekonstruksi kasus pencurian dan pembunuhan yang melibatkan gank motor.

 

Tiga tersangka dalam kasus yang menewaskan Ivan Surya Saputra (22) memperagakan 14 adegan peristiwa pembacokan tersebut.

Peristiwa yang menewaskan Ivan bermula saat ia dan dua temannya baru selesai menonton acara dangdut, Senin (4/3) lalu. Mereka lalu jalan ke Daan Mogot sekitar jam 01.50 dinihari. Lima tersangka dengan sepeda motor tiba-tiba langsung memepet korban dan kawan-kawannya.

Tersangka menuduh, korban dan kawan-kawannya sering terlibat tawuran. Tidak terima dituduh, Ivan melawan balik. Tapi, tersangka AD mengayunkan sebilah celurit ke dada Ivan. Ivan jatuh ke tanah dengan dada banjir darah.

“Rekonstruksi dilakukan agar penyidik bisa menemukan bukti-bukti baru dalam kasus. Penyidik tengah menyusun berkas perkara untuk diberikan kepada Jaksa Penuntut Umum,” kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Inspektur Satu Dimitri Mahendra dalam keterangannya.

Tiga tersangka tersebut adalah DO (17), AD (16), dan RO (17). Dua tersangka lain masih buron.

Tersangka diketahui tergabung dalam gank motor Gabores. Atau singkatan dari Gabungan Bocah Rese.

Tiga tersangka itu, dari hasil pemeriksaan polisi, ternyata juga menggunakan Narkoba. Mereka terancam dihukum 15 tahun penjara. (fzy)

Komentar Facebook