Beranda News Pemuda Panca Marga Bagikan Masker dan Takjil pada Pengendara yang Melintas

Pemuda Panca Marga Bagikan Masker dan Takjil pada Pengendara yang Melintas

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Di tengah pandemi, solidaritas antar sesama perlu direkatkan, bahu membahu membantu mereka yang terdampak Covid-19. Seperti yang dilakukan Pemuda Panca Marga Karawang, yang telah membagikan masker dan takjil kepada para masyarakat yang melintas di Jalan Panatayuda, Senin (11/5) sore.

Ketua Harian PPM Karawang, Lukman N. Iraz mengungkapkan bahwa digelarnya kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian PPM terhadap sesama.

“Kegiatan PPM ini dalam rangka membantu Pemerintah dan mensosialisaskan Covid-19. Adapun kegiatannya, kita bagi-bagi masker dan karena ini bertepatan dengan Bulan Ramadan, sekalian kita juga memberikan takjil gratis kepada masyarakat nasi boks yang didapat dari dapur umum, kebetulan kita juga memiliki dapur umum bersama dan ikut mengelolanya. Kegiatan ini atas perintah ketua Cabang PPM, Rahmat Hidayat Djati yang juga sebagai dewan provinsi,” kata Lukman.

Lebih lanjut Lukman mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PPM ini akan dilanjutkan lagi di tiga hari ke depan.

“Insya Allah di tiga hari ke depan kita akan melakukan jaring pengaman sosial, membagikan sembako tapi ini khusus keluarga besar kita, Ayahanda LVRI khususnya pejuang kemerdekaan karena saya lihat para pejuang ini belum ada yang memperhatikan,” tambahnya.

“Rencananya kita juga akan bagikan sebanyak 200 paket sembako ke Para veteran. Semoga kita senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas di antar sesama, gak mesti jauh-jauh di lingkungan sekitar kita saja, dan dengan kondisi yang seperti ini kita juga jangan lengah terhadap ancaman yang ingin memecah belah bangsa kita,” tutupnya. (ddi/fzy)