Beranda News Pemuda Pancasila dan Jabar Bergerak Berkolaborasi Bantu Warga

Pemuda Pancasila dan Jabar Bergerak Berkolaborasi Bantu Warga

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi MPC Pemuda Pancasila Purwakarta mendatangi warga yang berada di wilayah Kampung Bunisari, Desa Kertasari, Kecamatan Bojong, Purwakarta.

Seperti sebelumnya Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus), masker, vitamin, sembako dan beras, sekaligus melihat langsung pengerjaan jalan yang sedang dibangun oleh Pemuda Pancasila, FPI, LPI, dan warga.

“Jabar Bergerak Purwakarta bersama Pemuda Pancasila bekerjasama melakukan kegiatan sosial,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Relawan Jabar Bergerak dan Pemuda Pancasila Purwakarta Rabu (24/6)

“Sekaligus kita membagikan 300 Gasibu, sembako, beras, masker dan vitamin untuk warga yang berada di Kampung Bunisari Desa Kertasari,” ujarnya.

“Kemudian juga, Pemuda Pancasila dan warga yang berada di wilayah ini mengerjakan pembangunan jalan sepanjang 1,5 KM dan baru dikerjakan sepanjang 500 Meter jadi saya dan Jabar Bergerak melihat langsung pengerjaannya,” ungkapnya.

“Pemuda Pancasila dan warga mengerjakan dengan swadaya, saya apresiasi kegiatan ini, dan saya akan memperhatikan kegiatan ini,” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Asep Kurniawan mengatakan dengan kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H.Aming dan Jabar Bergerak Purwakarta sangat diapresiasi terutama melakukan kegiatan sosial.

“Pemuda Pancasila bersama warga sedang melaksanakan pembangunan jalan di Kampung Bunisari secara swadaya,” jelas Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Asep Kurniawan didampingi tokoh masyarakat Desa Kertasari Jono.

“Kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming bersama Jabar Bergerak bertemu langsung dengan warga dan memberikan bantuan sosial merupakan hal yang sangat positif,” ujarnya.

“Kami sangat mengapresiasi, dan berharap mata Pemerintah Daerah bisa melotot melihat keadaan ini, aspirasi ini kami harap bisa dibawa ke Bupati, sehingga bila pemerintah desa tidak bisa memperhatikan minimal Pemkab bisa melihat langsung keadaan pembangunan di wilayah ini,” pungkasnya. (trg/fzy)