Beranda Bekasi Pendapatan Daerah Digenjot, Pemkot Mau Pasang Banyak Tapping Boxs

Pendapatan Daerah Digenjot, Pemkot Mau Pasang Banyak Tapping Boxs

TVBERITA.CO.ID –¬†Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dalam mendukung pembangunan sarana prasarana kota berbasis digital dan peningkatan pendapatan daerah terus digenjot usai PSBB dan tidak main-main bekerja sama dengan KPK.

Serta rencana pembangunan infrastruktur pelayanan di Kota Bekasi, terus mengadakan diskusi sosialiasiasi dan evaluasi terkait Tapping Box Wajib Pajak Restoran, Hotel, dan Parkiran Kendaraan bersama Bank Bjb Cabang Kota Bekasi. Kali ini bertempat di Bekasi Convenstion Center, Mega Bekasi City, Rabu (15/7/20).

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi Aan Suhanda menyampaikan kepada para WP Restoran, Hotel, dan Parkiran yang berada di wilayah Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, bahwa saat ini baru 500 unit Tapping boxs yang terpasang.

“Kota Bekasi ini perkembangannya sudah bagus dan signifikan, dari jumlah 2,7 juta jiwa dengan indeks prestasi di angka 81,5 persen. Apalagi dengan pertumbuhan bisnis di wilayah Bekasi Selatan sebagai jantungnya Kota Bekasi sudah di atas nasional.”

“Tentunya dari segi perekonomian pun tumbuh dan berpengaruh pada Pendapatan Asli Daerah,” kata Kepala Bapenda Kota Bekasi Aan Suhanda.

Aa yang sudah dipaparkan pada WP wilayah Bekasi utara dan Medan Satria, dari rekomendasi KPK harus di atas 2.000 unit Tapping Boxs terpasang. (ais/fzy)