Beranda News Pengurus Pertanyakan Rehab Berat Gedung KNPI

Pengurus Pertanyakan Rehab Berat Gedung KNPI

TVBERITA – Pelaksanaan pekerjaan Rehabilitasi Berat Gedung KNPI Kabupaten Purwakarta dipertanyakan sejumlah pengurus DPD KNPI Purwakarta.

Pasalnya, rehabilitasi gedung yang menelan angka Rp 300 Jutaan diduga tidak sesuai dengan perencanaannya, bahkan pihak pelaksana CV Citra Indah tidak dapat ditemui untuk diminta keterangan.

“Lihat saja, pintu tidak diganti, toilet tidak berfungsi, bahkan ada dugaan barang lama digunakan lagi,” jelas para pengurus DPD KNPI Purwakarta, Kamis (7/1).

“Rehabilitasi begini dianggap selesai, pekerjaan seperti ini terkesan asal jadi, kalaupun nanti pihak dinas melakukan serah terima, lebih baik di cek dengan benar terlebih dahulu,” ungkap mereka.

“Jangan sampai citra pemerintah yang jelek saat nanti ternyata ditempati oleh KNPI ternyata bobrok dan akan mendapatkan kerusakan,” ujar para pengurus.

“Sebelumnya pihak CV Citra Indah juga sempat mengundang pihak KNPI dengan pihak Dinas namun menghilang begitu saja dan sampai saat ini tidak terdengar lagi,” jelasnya.

“Pengurus hanya ingin meminta penjelasan apakah rehabilitasi seperti ini dikatakan maksimal, kami minta pihak terkait juga memperhatikan terkait rehabilitasi gedung ini, apakah sudah sesuai dengan RAB nya atau tidak,” pungkas mereka. (trg/red)

Artikel sebelumnyaKBM Tatap Muka Ditunda, Disdik Buka Klinik BDR
Artikel selanjutnyaSekda Pimpin Sertijab Rotasi Mutasi Pejabat di Stadion Chandrabaga