Beranda News Penuh Haru, Wabup Karawang Umumkan Hasil Tes Swab Dirinya

Penuh Haru, Wabup Karawang Umumkan Hasil Tes Swab Dirinya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Penuh Haru, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari atau yang akrab di sapa Kang Jimmy telah menerima hasil Swab dari Pusat Laboratorium dan Penelitian Jakarta, (30/3).

Ditetapkanya sebagian wilayah di Karawang sebagai Red Zone penyebaran Virus Covid-19, membuat masyarakat dan para pejabat Pemkab harus lebih berhati-hati, apalagi orang nomor satu di Karawang, Cellica Nurachadiana positif terpapar virus Covid-19 bersama beberapa pejabat lainnya yang saat ini sedang melaksanakan isolasi diri di Rumah Sakit. Berkenaan dengan hal itu, para pejabat di Karawang pun menjalankan swab test, tak terkecuali Kang Jimmy.

Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy dengan penuh haru mengungkapkan banyak terimakasih kepada keluarga, sahabat dan istrinya.

“Alhamdulillah saya sudah dapat kabar dari Jakarta, Pusat Lab dan Penelitian, setelah saya melakukan tes Swab bukan rapid test yang akurasinya 70 persen lebih bagus dari rapid test, alhamdulillah atas izin allah dan doa restu dari semua keluarga khususnya istri saya dan para sahabat, saya bersama kepala dinas kesehatan dan lima orang lainnya, yang lima hari lalu melaksanakan tes Swab dinyatakan negatif”, ungkap Jimmy sambil terisak-isak.

Kang Jimmy juga berharap agar semua masyarakat dan para pejabat Karawang diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Mohon doa restu juga, semoga masyarakat Karawang semuanya sehat, sehat dan sehat”, tutupnya. (ddi/kie)