Beranda Bekasi Pererat Silaturahmi, Yogi Kurniawan Kunjungi Media Center Kota Bekasi

Pererat Silaturahmi, Yogi Kurniawan Kunjungi Media Center Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Usai  Paripurna, salah satu anggota DPRD Kota Bekasi, fraksi Golongan Karya (Golkar), Yogi Kurniawan menyampaikan, dengan diumumkan dan ditetapkannya ketua DPRD Kota Bekasi yang baru, yaitu Chairoman J. Putro dari Fraksi PKS, membuat dirinya lebih semangat untuk menyusun program kerja.

Sebagai anggota DPRD Kota Bekasi yang paling muda, nama Yogi Kurniawan sudah santer di bidang usaha kepemudaan menjabat sebagai Ketua Himpunan  Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya.

“Ada 4 program kerja yang berangkat dari Hipmi mewakili pengusaha muda di Kota Bekasi untuk bisa memberikan sebuah tempat, di mana temen-temen dari Hipmi dan pemuda Kota Bekasi bisa sharing keilmuannya, bisa meningkatkan skala bisnisnya dan ciptakan pengusaha baru,” ungkap Yogi Kurniawan saaat bincang dengan tvberita.co.id.

Usai ikuti rapat Paripurna, Yogi sempat  mengunjungi Humas dan Media Center DPRD Kota Bekasi, di media center, ia disambut baik oleh rekan-rekan jurnalis yang selalu bertugas di lingkungan DPRD Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi. dan mendengarkan aspirasi rekan-rekan jurnalis untuk disampaikan aspirasinya.

“Saya melihat, dengan adanya media center atau pres room ini bagus sekali, kedepannya para anggota DPRD Kota Bekasi lainnya bisa sharing dan berdiskusi dengan rekan-rekan jurnalis. Hal ini tentunya akan saya sampaikan kepada pimpinan fraksi Golkar. Bahwa menjalin komunikasi dengan rekan-rekan jurnalis itu sangat baik, apalagi berkaitan kunjungan kerja dan program kerja anggota dewan, perlu diekspos agar masyarakat mengetahuinya,” jelasnya.

Organisasi Kewartawanan di Kota Bekasi ini ada: Kelompok Kerja (POKJA) meliputi dari rekan-rekan jurnalis Nasional dan televisi, Forum JUrnalis Bekasi(Forjas) lebih banyak wartawan-wartawan dari  media nasional/lokal cetak ,online dan radio. Sementara Organisasi lain yang tercatat ada Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Rukun Jurnalis( RUJUK).

“Meskipun ada empat organisasi wartawan di Kota Bekasi, namun kita tidak mengkotak-kotakan wartawan, semua sama-sama menjalankan tugas kewartawanan di Kota Bekasi dengan baik.

“Semoga dengan hasil kita sharing dengan bang Yogi, aspirasi kami bisa disampaikan. Dan kedepan program-program di Humas DPRD Kota Bekasi berjalan terus,” tutur koordinator Kordinasi (Kongkow Bareng Jurnalis Bekasi), Nur Alam. (ais/kie)

Komentar Facebook