Beranda News Peringati Sumpah Pemuda, PP Gelar Aksi Donor Darah

Peringati Sumpah Pemuda, PP Gelar Aksi Donor Darah

TVBERITA.CO.ID – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta melakukan aksi donor darah dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 sekaligus peringatan HUT Pemuda Pancasila yang ke 61.

Aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purwakarta dilaksanakan di kantor Sekertariatan MPC Pemuda Pancasila Purwakarta yang diikuti oleh pengurus MPC dan PAC se Kabupaten Purwakarta (28/10).

“Karena masih masa Pandemi Covid-19, maka kami berinisiatif untuk melakukan aksi sosial dengan mendonorkan darah,” jelas Ketua MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Hj. Nina Heltina, Rabu (28/10).

“Kita bekerjasama dengan PMI Purwakarta, dan kita menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota untuk melakukan donor, dalam peringatan Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila,” ujarnya.

“Aksi ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila, bahkan kami juga kerap diundang oleh beberapa pihak bila ada kegiatan donor darah,” ungkapnya.

“Di masa Pandemi Covid-19 hari ini, kami tetap berharap kepada pemuda agar tetap memberikan kontribusi yang positif kepada negara dan bangsa, dan Pemuda Pancasila tetap konsisten menjaga Pancasila sebagai dasar negara,” tegasnya. (trg/red)