Beranda Bekasi Perkuliahan di Institut Stiami Masih Daring, Karyawan Mulai Menerapkan WFO

Perkuliahan di Institut Stiami Masih Daring, Karyawan Mulai Menerapkan WFO

TVBERITA.CO.ID –¬†Untuk kesiapan perkuliahan bagi mahasiswa dalam menghadapi New Normal Proses Belajar Mengajar (PBM). Saat ini perkuliahan di Institut Stiami Jakarta Kampus Bekasi masih dilakukan secara daring.

Kepala Institut Stiami Kampus Bekasi, Siti Nurbaity menyampaikan, dalam menghadapi New Normal, di lingkungan Kampus telah meyiapkan protokol kesehatan, seperti menyiapkan wastafel cuci tangan, sosial distancing, dan wajib memakai masker untuk karyawan yang melaksanakan WFH.

“Dalam hal ini, kampus juga mentaati peraturan pemerintah dalam protokoler new normal sesuai imbauan pemerintah,” ungkap Kepala Institut Stiami Kampus Bekasi Siti Nurbaity saat dikonfirmasi Tvberita, Selasa (16/6).

Untuk para karyawan, Institut Stiami Bekasi, sudah dimulai Work From Office (WFO), dengan dibatasi sehari maksimal 15 orang dan jam kerja khusus dari jam 09.00 pagi sampai dengan jam 14.00 WIB.

“Untuk kegiatan penerimaan mahasiswa baru 2020 juga kita secara online. Selain PBM online, mahasiswa dan dosen juga aktif dengan berbagai seminar webminar online.”

“Karena Institut Stiami lebih memprioritaskan pada penguatan Informasi Teknologi (IT). Dan Alhamdulillah di Stiami sudah menggunakan sistem Single Sign On (SSO) dalam proses PBM. Sehingga perkuliahan pun tetap berjalan lancar,” kata Nurbaity. (ais/fzy)