Beranda Bekasi Pertiwi Bekasi Bahu Membahu Lakukan Aksi Nyata

Pertiwi Bekasi Bahu Membahu Lakukan Aksi Nyata

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Pertiwi Bekasi bersama-sama meringankan tangan tenaga dan pikiran, dan sama-sama prihatin atas pandemi Covid-19 ini, dengan berkarya dan melakukan aksi nyata bersama-sama dengan menggalang dana pengadaan sembako, dan pengadaan TCT dan lain-lain.

Humas Pertiwi Bekasi Ina Chandrawati menyampaikan, Pertiwi Bekasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini telah melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan APD ke RSUD Kota Bekasi, ke Awal Bros, dan Puskesmas Mustika Jaya.

Pembuatan TCT atau tempat cuci tangan yang merupakan kawasan pemulung, Pasar Bantar Gebang, di kawasan feeder bus kemang wilayah pasar Bantar Gebang, dan terakhir di pasar Tambun.

Gerakkan pemberian sembako sudah mulai dilakukan tanggal 4 April di kawasan kampung Markan, Pengasinan, Rawa Lumbu. Pada awal ramadan, Pertiwi Bekasi juga melakukan gerakan gratis, yaitu gerakan Pertiwi sembako yang dilakukan tgl 25 April 2020.

“Di mana Pertiwi Bekasi memberikan 500 sembako dan masker di wilayah-wilayah. Pertiwi Bekasi akan terus menjadi inspirasi masyarakat Bekasi serta bersama membantu dan berkolaborasi dgn masyarakat bekasi,” kata Ina Chandrawati kepada TVBerita, Jumat (1/5/20).

Kegiatan Pertiwi selanjutnya pemasangan TCT di pasar Tambun Bekasi, 29 April 2020. Bantuan diterima oleh Camat Tambun selatan Yunaefi, didampingi oleh Kapolsek, Koramil dan UPTD pasar Tambun Ade Asma.

“Kami turut mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Pertiwi Bekasi atas bantuan ini, semoga dengan adanya TCT ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kawasan pasar Tambun. serta untuk selanjutnya alat ini insya Allah akan kami gunakan dan rawat terus sampai kapanpun,” ungkap Camat Tambun Selatan Yunaefi. (ais/fzy)