Beranda Bekasi Pertiwi Indonesia Gerak Dukung Program Perang Lawan Corona

Pertiwi Indonesia Gerak Dukung Program Perang Lawan Corona

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Pertiwi Indonesia sebagai perkumpulan perempuan yang peduli dan mencintai NKRI, tergerak untuk turut mendukung program pemerintah dalam mensukseskan peperangan bersama melawan wabah Corona.

“Saat ini semua pihak dan elemen harus turun bergandengan tangan dan bergerak bersama memutus mata rantai Covid-19. Karena itu Pertiwi Indonesia memberikan bantuan kepada mereka yang paling terdampak Covid-19,” ungkap Pembimbing dan penasehat Pertiwi Bekasi Suci kuswardani saat dikonfirmasi TVBerita, Jumat (1/5/20).

Pertiwi Indonesia memiliki pasukan di berbagai provinsi dan kabupaten kota di Indonesia bergerak serentak bersama untuk membantu saudara-saudara sebangsa yang membutuhkan.

“Saya percaya Indonesia akan menjadi pemenang. Pertiwi Indonesia Bekasi dengan ranting-rantingnya mampu bergerak dan memberikan bantuan yang tepat sasaran yaitu yaitu warga miskin, pekerja/buruh dan pegawai mall, hotel, salon, dan lain-lain yang dirumahkan atau di-PHK,” bebernya.

Ketua Pertiwi Bekasi Tis Mulyati menambahkan, Pertiwi Indonesia Bekasi sebagai wadah perkumpulan perempuan Bekasi sekitarnya yang peduli dan mencintai NKRI.

Dalam mendukung program pemerintah untuk mensukseskan penanganan bersama melawan Covid-19, Pertiwi Indonesia beserta rantingnya bergerak secara serentak bersama untuk membantu saudara-saudara sebangsa yang membutuhkan.

“Pertiwi Bekasi bekerja sangat solid dan selalu mengacu pada visi dan misi yaitu: bervisi menjadi komunitas perempuan terdepan dalam meningkatkan kualitas manusia Indonesia yang mandiri dan berwawasan kebangsaan dan bermisi mendukung pemerintahan yang bebas korupsi, transparenci dan berkeadilan untuk pembangunan yang berkelanjutan
Turut menjaga persatuan dan kebhinnekaan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Tis Mulyati. (ais/fzy)