Beranda Karawang Perwakilan ASN Tiap OPD Dikumpulkan BKPSDM, Ini Bahasannya

Perwakilan ASN Tiap OPD Dikumpulkan BKPSDM, Ini Bahasannya

TVBERITA.CO.ID – Perwakilan Aparatur Sipil Negara  utusan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang mengikuti Bimbingan Teknis Legal Drafting Peraturan Daerah di Lingkungan Pemkab tahun 2020 bertempat di Gedung Diklat Karawang, Senin (7/12/2020) pagi. Kegiatan tersebut digelar oleh BKPSDM Karawang.

Bimtek dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Setda Karawang, H. Samsuri, SIP mewakili Sekretaris Daerah Karawang. Bimtek menghadirkan pula Kabag Hukum, Hj. Neneng Junengsih, SH, MH serta Asda 3, Sekban BKPSDM Jajang Jaenudin, SSTP, MM.

Asda 3 Samsuri dalam sambutanya menyambut baik diadakannya bimtek tersebut, sekaligus berharap para ASN dilingkungan Pemkab Karawang dapat mengerti dan memahami khususnya dalam Penyusunan Peraturan Perundang-undangan (Legal Drafting) sehingga produk produk hukum dapat memiliki kualitas yang baik sesuai kaidah hukum dan dapat berdampak positif bagi masyarakat.

“Saya meminta seluruh peserta bimtek mengikuti dengan sungguh-sungguh kegiatan ini, sehingga apa yang kita harapkan bersama, yakni terwujudnya sistem tata kelola pemerintahan yang betul-betul baik dan benar dapat tercapai. Saat ini dalam lingkungan pekerjaan kita telah memulai teknologi informasi untuk tranformasi menuju E-Goverment, didalamnya tentu Legal Drafting yang berkualitas diperlukan,” kata Samsuri.

Sementara Kasubag hukum, Hj. Neneng Junengsih, SH, MH mengatakan, bimtek hukum bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pegawai ASN dalam menyusun produk produk hukum daerah berupa Perda, Perbup dan Keputusan Bupati. (nji/red)