Beranda News PKK Purwakarta Masih Polemik, Ketua dan Wakil Berseteru

PKK Purwakarta Masih Polemik, Ketua dan Wakil Berseteru

TVBERITA – Tidak adanya komunikasi terkait kegiatan PKK Kabupaten Purwakarta dengan Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Hj. Entin Suhartini masih menjadi polemik.

Kegiatan PKK Purwakarta yang hari ini dipegang oleh Wakil Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Hj. Jamilah yang merupakan Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Purwakarta tidak pernah mendapatkan mandat dari Ketua PKK Kabupaten Purwakarta.

Bahkan sebelumnya Wakil Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Hj. Jamilah hanya memberikan surat pemberitahuan kegiatan yang dianggap merupakan mandat tugas dari Ketua PKK Kabupaten Purwakarta.

Hingga adanya pernyataan Wakil Ketua PKK Hj. Jamilah yang merupakan istri dari Sekda Purwakarta Iyus Permana akan menemui Ketua PKK Kabupaten Hj. Entin Suhartini yang akan mengklarifikasi surat mandat tidak terbukti, pasalnya diperoleh keterangan dari Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Hj. Entin Suhartini belum ada pertemuan apapun.

“Wakil Ketua belum ada menemui saya, bahkan sebelumnya saya menghubungi melalui selulernya dan pesan WA pada saat munculnya berita kemarin tidak ada tanggapan,” jelas Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Hj. Entin Suhartini saat dihubungi, Kamis (28/1).

“Namun saat malam ada balasan, pada intinya Wakil Ketua hanya menjalankan tugas program PKK, dan baru bisa membalas karena sedang sibuk, itu saja,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Hj. Jamilah yang juga merupakan Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Purwakarta tidak bisa dihubungi karena nomor wartawan telah diblokir. (trg)