Beranda News PMI Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

PMI Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

TVBERITA.CO.ID – PMI Kabupaten Purwakarta kembali melakukan penyemprotan disinfektan buntut kembali ditemukannya suspect Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Terakhir secara mengejutkan salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta disebut sebagai suspect Covid-19 pada saat melakukan pembahasan APBD Perubahan pada Banggar DPRD di Bandung.

“Mengantisipasi penyebaran saja, kita lakukan penyemprotan di beberapa dinas, termasuk DPRD,” jelas Ketua PMI Kabupaten Purwakarta Lalam Martakusumah, Selasa (28/7).

“Sebelumnya juga kita melakukan penyemprotan untuk wilayah Purwakarta, hari ini kita melakukan penyemprotan di Kominfo, Satpol PP dan berlanjut ke gedung DPRD Purwakarta,” ujarnya.

“Dengan penyemprotan ini kami tetap berharap agar masyarakat tetap mengikuti protokol Covid-19, dan tetap menjaga kesehatan,” tegasnya.

“Jangan sampai Purwakarta yang sudah termasuk zona biru kembali menjadi zona merah, mari kita jaga bersama diri kita dan wilayah kita agar penyebaran Covid-19 tidak kembali mengalami peningkatan,” pungkasnya. (trg/fzy)