Beranda Headline Polisi Bekuk Pembunuh ABG 14 Tahun di Karawang yang Disebut Gantung Diri

Polisi Bekuk Pembunuh ABG 14 Tahun di Karawang yang Disebut Gantung Diri

KARAWANG – Sosok di balik kematian S, ABG 14 tahun yang ditemukan tewas di bawah jembatan tol Jakarta-Cikampek perlahan mulai terkuak.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan, setelah melalui serangkaian penyelidikan dan penyidikan, pihaknya telah menetapkan tersangka atas tewasnya S, yakni T bin W (26), laki-laki, kerabat dekat korban.

“Ya (kakak ipar),” kata Aldi melalui pesan singkat, Kamis (19/5/2022).

Saat ini, kata Aldi, T sudah ditahan. Namun pihaknya masih melakukan pendalaman terkait motif T melakukan penganiayaan terhadap S.

Baca juga: Dikira Bunuh Diri, ABG 14 Tahun di Karawang Rupanya Korban Pembunuhan

“Kami masih mencari waktu (untuk merilis),” ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Polisi telah menetapkan tersangka pembunuhan S, bocah 14 tahun yang ditemukan seperti bunuh diri dengan seutas tali, pada Senin (9/5/2022) pukul 19.00 WIB, di bawah jembatan tol Jakarta-Cikampek di belakang KIIC, Dusun Pajaten, RT 003, RW 002, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Komnas PA Jabar Cium Kejanggalan di Balik Kematian ABG Gantung Diri di Karawang

S saat itu diguga mengakhiri hidup dengan seutas tali setelah dimarahi oleh kerabatnya lantaran bensin yang dijualnya belum dibayar konsumen.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Jawa Barat mendorong kepolisian melakukan autopsi lantaran menemukan sejumlah kejanggalan. Di antaranya kondisi korban saat ditemuka tertelungkup di dasar kolong jembatan. (kii)

Artikel sebelumnyaDPRD Karawang dan Kejaksaan Negeri Karawang adakan Penandatangan MOU
Artikel selanjutnyaDesa Ciwangi Disambangi Penggagas Data Desa Presisi, Kadis DPMD Siap MoU