Beranda Politik Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Periode 2020-2024 Yessy-Adly

Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Periode 2020-2024 Yessy-Adly

Tvberita –

KARAWANG – Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang diusung empat partai, Yessy Karya Lianti dan Adly Fairuz (Yessy – Adly) yang berlangsung di Gor Panathayudha, Karawang Jawa Barat, Kamis siang (3/9), berlangsung meriah dan kondusif.

Terpantau dilokasi, seluruh pimpinan partai pengusung Yessy – Adly, yakni, PDIP, PBB, PAN dan PPP nampak turut hadir mensukseskan kegiatan deklarasi tersebut beserta para pengurus partai, tim relawan dan simpatisan.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Yessy – Adly, Taufik Ismail yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Karawang kepada awak media yang menemuinya usai acara deklarasi tersebut mengatakan langkah selanjutnya dari pihaknya adalah mengantarkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati,  Yessy – Adly ke KPUD Karawang untuk daftar menjadi kontestan di Pilkada Karawang tanggal 9 Desember mendatang.

“Kita daftar ke KPU besok siang setelah Jumatan,” kata politisi PDIP yang akrab disapa Kang Pipik ini.

Disoal berapa banyak massa yang akan dikerahkan dari para partai pengusung esok, Kang  Pipik hanya menjawab singkat, jika Yessy – Adly hanya akan diantar para ketua partai saja.

“Sederhana saja diantar para ketua partai,” ucapnya.

Lebih lanjut Kang Pipik mengatakan, hari ini adalah bentuk komitmen dari empat partai, untuk mengusung Yessy – Adly sebagai kontestan.

“Kami mengundang para pengurus partai untuk duduk bersama memperlihatkan bahwa mereka sudah satu tujuan untuk mengusung Yessy Aldy,” tandasnya.

“Dengan Langkah selanjutnya adalah memperkuat jaringan partai kita karena itu adalah modal kita , sampai ke tingkat ranting,” tambahnya.

Kang Pipik yakin dan optimis Yessy – Adly akan memenangkan kontestasi, karena keempat partai pengusung masing- masing memiliki infrastruktur partai yang kuat.

” kita empat partai memiliki infrastruktur yang tetap kuat dengan masing – masing  partai memiliki PAC dan ranting di 30 Kecamatan dan 309 desa,” ungkapnya optimis.

Dan sebenarnya, tandas Kang Pipik,  pemenang di Pilkada ini adalah pemilih Swing Voters atau suara – suara yang belum mempunyai pilihan. Dan dirinya memiliki keyakinan , Yessy – Adly mampu meraih suara orang – orang yang tidak punya pilihan ini untuk memilih pasangan Yessy – Adly.

“Jika pun kedua bakal calon dari petahana saat ini memiliki pemilih fanatik, ya silahkan, kita masih ada Swing Voters dari milenial , masyarakat urban atau orang – orang yang ragu akan adanya semangat perubahan,” pungkasnya.(nna/ayu)