Beranda Headline Gus Muhaimin Santuni Puluhan Balita Yatim di Karawang

Gus Muhaimin Santuni Puluhan Balita Yatim di Karawang

KARAWANG- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga sebagai wakil ketua DPR RI, H. Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab di sapa Gus Muhaimin, melaksanakan safari Ramadhan dengan memberikan bantuan sembako serta santunan kepada puluhan balita yatim dan masyarakat umum di Pondok Pesantren Al-Fatimiyyah, Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe timur Karawang, Selasa, (19/4/2022)

Sebelum kunjungan ke Pondok Pesantren Al Fatyimiyah, Gus Muhaimin dengan di dampingi ketua DPW PKB Jawa barat H. Syaiful Huda dan Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, M.IP beserta jajaran pengurus DPC PKB Karawang menyambangi kantor Desa Pinayungan, untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa sekaligus perwakilan masyarakat Desa Pinayungan.

Gus Muhaimin mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari agenda silaturahmi yang difasilitasi oleh DPC PKB Karawang.

Baca Juga: Ormas LMP Jabar Laporkan Dugaan Sunat Pokir Dewan Karawang

“Kami juga berterimakasih kepada Pondok Pesantren Al-Fatimiyah telah memfasilitasi kegiatan ini” kata Gus Muhaimin kepada Wartawan.

Gus Muhaimin menambahkan dengan berbagi ia berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu maupun balita yatim.

“Ini merupakan wujud tali asih, semog apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban, baik untuk masyarakat maupun adik-adik balita yatim di Karawang ini,” pungkasnya. ***

Artikel sebelumnyaKelas Komunikasi Salurkan Donasi ke ACT Kota Bekasi
Artikel selanjutnyaBerkah Ramadan, Pertagas West Java Area Santuni Ribuan Anak Yatim