Beranda Headline Janji Politik Belum Tuntas, Oma Miharja Siap Maju Lagi di Pileg 2024

Janji Politik Belum Tuntas, Oma Miharja Siap Maju Lagi di Pileg 2024

Oma Miharja Pileg 2024
Anggota DPRD Karawang, Oma Miharja Rizky saat di acara Panen Budidaya Ikan Lele Blok K Perumnas, Sabtu (11/3/2023).

KARAWANG – Anggota DPRD Karawang Fraksi Partai Demokrat, Oma Miharja Rizky mengaku siap maju kembali di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Oma mengungkapkan, dalam membangun daerah khususnya dapil 1 tidak akan cukup dilakukan dalam 5 tahun.

Menurutnya masih banyak PR dan aspirasi masyarakat yang belum terakomodir secara maksimal. Ia mengklaim niatannya kembali maju di Pileg 2024 pun diamini para warga dan simpatisan di wilayahnya.

Baca juga: Sambut Pileg, Puluhan Bacaleg PKB Karawang Ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan

“Alhamdulillah masyarakat khususnya di Desa Sukaluyu dan umumnya di Dapil 1, banyak yang mendorong saya untuk kembali maju di Pileg 2024 mendatang,” kata Oma Miharja saat ditemui di acara Panen Budidaya Ikan Lele Blok K Perumnas, Sabtu (11/3/2023).

Saat disinggung terkait Pilkada 2024, Oma menjelaskan kader Partai Demokrat Karawang memiliki banyak figur yang potensial.

Baca juga: Bawaslu Karawang Dorong Pemuda Berperan Aktif Awasi Pemilu 2024

“Alhamdulillah di Partai Demokrat, kita punya banyak figur yang potensial, namun tentu kita juga akan menunggu hasil berbagai survey baik di internal maupun diluar partai,” jelasnya.

Saat ini, kata Dia, pihaknya sedang fokus mempersiapkan Pemilihan Legislatif dan memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

“Target kita di Pileg 2024 besok, dari 9 kursi menjadi 12 kursi, mudah-mudahan dengan kerja keras para kader, target tersebut bisa tercapai,” ujarnya. (*)