Beranda Politik Kecewa Dengan Bupati Cellica, Enan Mau Maju Pilkada

Kecewa Dengan Bupati Cellica, Enan Mau Maju Pilkada

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – H. Enan bakal maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Karawang, 2021 mendatang.
Hasrat politiknya ini muncul lantaran ia dan rekan-rekannya di Barcel (Barisan Relawan Cellica) kecewa terhadap Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Bupati Cellica dianggap tidak menepati janji.
“Mungkin dari situlah barangkali relawan Barcel ini kebetulan masih berharap kekecewaan mereka yang dulu berjuang untuk Cellica namun tidak bisa ditepati apa yang dijanjikan dapat terobati, dan pada akhirnya mendorong mereka untuk memberikan semangatnya kepada saya,” ujarnya menuturkan.
H. Enan menerangkan, banyaknya aspirasi bawah yang sampai pada dirinya, yang merupakan massa barisan relawan Barcel berkeinginan agar dirinya segera berlabuh ke partai. Mengingat waktu Pilkada semakin dekat.
“Alasan ini jugalah, mengapa saya memilih Gerindra karena memang pada waktu itu saya dipersiapkan di Partai Golkar, dan banyak pengurus-pengurus kecamatan saat itu mendorong saya mencalonkan menjadi wakil, namun karena ada proses politik dan keinginan ketua ada calon lain. Sehingga kemudian saat ini lah massa yang saya miliki saat ini mendorong saya kembali untuk maju,” ulasnya.
H. Enan bahkan mengaku siap, selama partai dan dukungan dari bawah ada. (nin/ris)

Komentar Facebook