Beranda Headline Kendarai Vespa ke Kantor KPU, Indriyani Mantap Nyaleg Lagi di 2024

Kendarai Vespa ke Kantor KPU, Indriyani Mantap Nyaleg Lagi di 2024

Indriyani nyaleg 2024
Kendarai vespa ke Kantor KPU Karawang, Indriyani mantap nyaleg lagi di 2024.

KARAWANG – Gelaran Pemilu serentak pada tahun 2024 memasuki tahapan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Para parpol peserta Pemilu 2024 ramai-ramai mendaftarkan bacaleg-nya ke Kantor KPU dengan jadwal dan gayanya masing-masing.

Partai NasDem Karawang sendiri resmi mendaftarkan bacaleg sebanyak 50 orang yang tersebar di enam daerah pemilihan.

Baca juga: Miftah Farid Dirumorkan Nyaleg, NasDem Karawang Ingatkan KPU Jaga Integritas

Pantauan Tvberita.co.id, dari sekian bakal calon yang hadir nampak anggota DPRD Karawang dua periode Indriyani yang mengendarai vespa bersama pengendara lainnya.

Dikatakan Indriyani, dirinya mantap mencalonkan diri kembali menjadi anggota DPRD Karawang di daerah pemilihan Karawang satu.

“Yah, saya kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Karawang, mudah-mudahan Allah meridhoi, dan masyarakat bisa kembali mempercayakan pilihannya kepada saya,” kata Indriyani.

Baca juga: Banyak Menteri Jokowi Ikut Daftar Caleg DPR di Pemilu 2024, Siapa Saja?

Ia optimis Pemilu 2024 kali ini menjadi periode ketiga-nya. “Insya Allah ini periode ketiga buat saya sekaligus periode terakhir menjadi anggota DPRD Karawang,” katanya.

Ditegaskannya, pilihannya untuk bertarung dalam Pileg 2024 mendatang karena masih banyak pembangunan yang harus diselesaikan.

Terutama peran maupun perlindungan perempuan dan anak dalam segala bidang.

“Masih banyak perempuan di Karawang yang masih kurang berdaya dalam segala segmen. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan terus memperbaiki kondisi Karawang,* tutup Indri. (*)