Beranda Karawang KPUD Gelar Safari ke Parpol, PKB Karawang Jadi yang Pertama Dikunjungi

KPUD Gelar Safari ke Parpol, PKB Karawang Jadi yang Pertama Dikunjungi

KARAWANG- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang melakukan safari ke setiap Partai Politik, kali ini pihaknya mengunjungi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang.

Kedatangan 5 komisioner KPUD Karawang langsung disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, M.IP, Sekretaris DPC PKB, Ricky Sofiyan, SM, Dewan Syuro, Fraksi PKB, Ketua LPP dan para bacaleg.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Karawang, Miftah Farid mengapresiasi atas sambutan DPC PKB Karawang yang begitu meriah dan juga sangat ramah.

Baca Juga: Gercep! PKB Karawang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Ponpes Nahdlatul Islahiyah

“PKB ini Parpol pertama yang kami datangi, dan sangat luar biasa sekali sambutannya,” celotehnya, Rabu (18/5/22)

Miftah juga mengungkapkan kedatangannya ke Parpol- Parpol bukan dalam konteks memberikan araha tetapi hanya silaturahmi.

Ini murni kunjungan yang belum sempat dilaksanakan oleh KPU terhadap Partai Politik agar bisa saling mengenal, mudah mudahan dalam forum ini bisa ada hal-hal positif yang bisa kita bagi, tentu kami pun dijajaran penyelenggara khususnya KPU butuh selalu informasi-informasi yang terkait dalam perspektif peserta pemilu,” kata Miftah.

Baca Juga: Ketua Komisi II DPRD Jabar Tinjau Insinerator Buatan Warga Rengasdengklok

Masih di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, M.IP atau yang akrab disapa Kang RHD, menyambut baik kunjungan silaturahmi jajaran KPU Kabupaten Karawang, dirinya berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Karawang.

“Terima kasih kepada Ketua KPU beserta jajaran telah mengunjungi Kantor DPC PKB, tentu ini sebagai persiapan dalam pemilu tahun 2024, kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik buat kita sebagai partai politik yang insyaAllah sebagai peserta pemilu, untuk mendapatkan berbagai informasi dan tata cara tentang pemilu yang akan datang,” tutupnya. (rls/ddi)

Artikel sebelumnyaKetua DPRD Hadiri Halal Bihalal PGRI Karawang
Artikel selanjutnyaPetani Karawang Dihimbau Waspada, Hama Varian Baru Bisa Sebabkan Gagal Panen