Beranda Politik Laskar NKRI Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf

Laskar NKRI Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Laskar NKRI di Karawang, menggelar deklarasi mendukung untuk Capres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan siap memerangi hoax yang menyudutkan Jokowi.

 

Deklarasi ini  dihadiri anggota laskar dari beragai kabupaten/kota  yang ada di Jawa Barat.

“Kami siap memenangkan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat terutama Kabuoaten Karawang, dan  Kami ingin Pak Jokowi bisa memimpin Indonesia untuk kedua kalinya,” Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI, Suparno, Selasa (26/3) usai acara deklarasi.

Acara deklarasi tanpa melibatkan partai politik. Walau demikian, anggota laskar dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat hadir memenuhi lokasi deklarasi halaman kantor DPP LSM Laskar NKRI. Ada pula tokoh masyarakat yang dikenal sebagai  Pengasuh Ponpes Al Bagdadi Abah Romo  pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Menurut Suparno, selain deklarasi mendukung Capres 01, masyarakat juga bertekad melawan berita fitnah atau hoax yang menyebar lewat media sosial maka dari itu pihaknya mengecam dan menolak berbagai macam hoax/berita bohong dan fitnah yang tersebar di masyarakat dengan menjelek-jelek Presiden RI.

“Bahwa untuk menjamin keberlanjutan dan keberhasilan pembangunan nasional baik di bidang agama, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lain-lain memerlukan pemimpin yang pro rakyat, beriman, berpengalaman,jujur dan berkinerja baik,”tandasnya.

Suparno juga menegaskan mendukung dan memenangkan dengan sungguh-sungguh pada Pemilu 17 Aprill 2019, pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.Untuk itu kepada anggota LSM Laskar NKRI di seluruh Jawa Barat untuk mengawal suara untuk kemenangan Jokowi.

“Dalam deklarasi tadi kita tidak bicara target suara. Namun kita melihat antusiasnya masyarakat  yang siap memenangkan Jokowi,” katanya.

Salah satu tokoh masyarakat Karawang yang diundang hadir, Pengasuh Ponpes Al Bagdadi Abah Romo Al Bagdadi mengatakan antusias anggota mendukung Jokowi -Ma’ruf Amin cukup memuaskan sehingga nuansa kemenangan pasangan 01 di Karawang tidak diragukan lagi.

“Acara ini murni dilaksanakan lembaga kemasyarakatan tanpa melibatkan Parpol,” kata Abah Romo.(nna/ris)

Komentar Facebook