Beranda Politik Menangkan Prabowo-Sandiaga, Forum Majelis Taklim Kembangkan Perekonomian Islami

Menangkan Prabowo-Sandiaga, Forum Majelis Taklim Kembangkan Perekonomian Islami

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Dalam pelantikan Persatuan ustazah dan majelis tak’lim dari Kota Bekasi dan Jakarta terdiri dari Partai PKS ini bertepat di Mesjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indan, Jakarta Timur siap menangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomer urut 2.

Pelantikan tersebut dihadiri juga Calon legeslatif DPR RI Dapil Kota Bekasi–Kota Depok Incumbent dari Fraksi PKS, Mahfudz Abdurahman dan Caleg DPR RI yang baru tampil di blantika politik,

“Program kita ini intinya untuk meningkatkan kegiatan majelis taklim dan dakwah yang ada di Kota Bekasi dan sekitarnya. Karena saat ini baru ada 4 kecamatan majelis Tak’lim di Kota Bekasi yang berjalan,” kata Pembina Forum Majelis Taklim, Hj.Latifah Mahfudz Abdurahman kepada Tvberita.co.id.

Hajah Latifah yang sekaligus Istri dari Komisi DPR RI Fraksi PKS, Mahfudz Abdurahman ini berharap kedepannya semua di Kecamatan di Kota Bekasi majelis Taklim bisa berjalan hingga tingkat Nasional. Saat ini tercatat ada anggotanya dari 4 kecamatan yang baru aktif.

“Dan kegiatan ini atas inisiatif kita sendiri, berkat support dari habib Riziq dan komisi DPR RI, serta Caleg DPR RI lainnya melihat persaudaraan majelis taklim di Kota Bekasi masih berjalan sendiri-sendiri. Maka kita bersama untuk menyatukan umat Islam ketingkat Nasional,” tuturnya.

Menurutnya, Majelis Tak’lim yang kebanyakan para ibu-ibu ini memiliki kapasitas potensi ada bidang koprasi, kesenian, kebudayaan,dan UMKM’nya untuk mengembangkan per-ekonomian ibu-ibu majeleis takmil sesuai visi misi Cawapres Sandiaga Salahudin Uno kembangkan enterprenurship

“Kita juga memiiki group forum diskusi majelis taklim diniatkan untuk terus silaturahmi dalam pengajian pun lancar, serta ibu-ibunya bisa diskusi terkait bidang koperasi dan UMKM islami,” pungkasnya.(ais/ris)

Komentar Facebook